sebuah cerita cinta gadis polos yang menata kehidupan percintaan nya dari bawah

oke guys .. disini gue akan menceritakan sebuah kehidupan nyata seseorang gadis polos , pendiam , & lugu yg nanti nya bisa  berubah karna akan kehidupan yang terus berputar .  
       kalau kita mulai cerita ini dengan suatu ketika , pada saat itu ,itu sudah terlalu pasaran untuk mengarang cerita jadi berhubung gue males mikirnya untuk kata kata pertamanya langsung ajah ya kita mulai cerita awalnya.
       kita tahu seperti hal nya kehidupan remaja jaman sekarang yang terlalu bebas dan itu karna di sebabkan oleh beberapa faktor kecil atau besar ,seperti hal nya :
  • karna faktor orang tua yang cenderung  tidak terlalu memikirkan anaknya ( biasa nya sih untuk orang tua yang sibuk pada perkerjaannya )
  • karna faktor pergaulan ( ini lebih condong untuk pengaruh pergaulan anak remaja jaman sekarang )
disini ada peran utama perempuan yang bernama Kayla Radira yang memulai perjalanan cinta & persahabatan nya sejak ia duduk di kelas 3 smp ,ia seorang gadis polos yg senang berinteraksi dengan orang orang lewat jejaring sosial .
lagi itu masih jaman nya jejaring sosial seperti friendster .
         seperti hal nya Kayla yang selalu online setiap saat agar bisa berinteraksi dengan orang orang di luar sana ..Lagi itu pun ia ngga sengaja nge add seseorang cowo bernama Raditya Manggala , kelas 3 SMA sekolah di yayasan swasta dekat sekolah nya Kayla juga ,dan akhirnya di konfirm pun sama cowo itu , terus ia kenalan , tukeran no hp seperti hal nya anak anak jaman sekarang yg mau kenal lebih deket gitu deh ( ya walaupun si radit ini emang hoby nya tukang minta mintain no cewe lewat jejaring sosial  ) ga lama dari itu mereka pun smsan dan akhirnya dekat , dekat , dan semakin dekat hubungan mereka.
       Dan pada tanggal & bulan yang sama angka nya kalau di urutkan pakai angka, radit pun menyatakan rasa sayang & cintanya nya ke Kayla , ya walaupun disini agak sedikit ga masuk di akal, belum pernah ketemu atau ngobrol tau tau nya udah main nembak aja .Kayla pun ga terlalu mikir panjang untuk menjawab nya .dengan gampangnya kayla pun bilang iya & menerima radit sebagai pacarnya walaupun pacaran cuma lewat media handphone.Gatau di saat itu apa yang ada di pikiran Kayla dengan se enak enaknya menerima gitu aja cowo yang ia baru kenal kurang lebih baru sebulan, padahal melihat orangnya aja pun belum pernah sama sekali & fotonya pun juga ngga sama sekali Kayla tahu .ya tapi kita liat aja dulu deh perjalanan cinta nya with Raditya Manggala si cowo misterius ini .

       Seling waktu sebulan mereka jadian ,ngga lama nya mereka pun bertemu dekat sekolah kayla pada hari minggu & pada saat itu yang ada dipikiran kayla cuma rasa nerves .
di sepanjang perjalanan menuju tempat yg tuju untuk bertemu yg ada di pikiran kayla cuma .....
radit tuh gimana ???
jelek ga ya ??
sesuai kriteria gue ga ya ?
Dan akhirnya kayla pun sampai pada tempat yang di tuju , ia pun masih berdiri sendiri sambil memainkan rambut lurusnya dengan muka bete nya , ga lama kemudian Radit pun dateng dengan mengendarai motor menemui kayla yg sedang menunggu didepan sana .
maaf ya lama udah bikin kamu nunggu , tadi aku ke tempat les dulu sebentar mau liat jadwal les "radit berkata kepada kayla sambil memegang helm buat kayla pake"
oh iya gapapa ko , aku juga ga lama baru nyampe "keyla menjawab sambil memandangi radit tajam"
radit pun menyuruh kayla untuk naik motornya & mengasih helm yang ia pegang tadi untuk di pake kayla .
Dan sekarang pada kenyataan itu setelah bertemu radit ,apa yang dibayangbayang kan Kayla selama ini tentang Radit jauh dari fakta atau kenyataan,seorang cowo yg berpenampilan ga gaul kalau di bilang ,gendut,dan aneh secara fisik .
       Disepanjang perjalanan mereka pun masih bersikap kaku satu sama lain nya & kayla pun masih memikirkan  radit itu ga sesuai sama kriteria fisik yg ia inginkan sebelumnya .
ngga lama pun radit menayakan kayla yg sedang bengong dari tadi  di motornya se akan akan sedang menikmati perjalanan .
"kita mau kemana nih yaang ?" radit berkata sambil melihat wajah kayla dari spion motornya .
hmm kemana ya ? terserah kamu ajh deh yaang "jawaban kayla yg terlalu singkat se akan akan ga niat untuk jalan .
yaudah kita ke mall ajh ya "radit berkata sambil memikirkan tempat yg di tuju"
30 menit dari waktu perjalanan itu pun & akhirnya mereka berdua sampai di sebuah mall yang agak jauh letaknya dari tempat mereka bertemu tadi .
eiiiits... tapi tunggu dulu kayla pun semakin kaget pas melihat radit membuka helmnya di hadapan nya.
"ohhhhh ga ada bagus bagus nya ternyata ni cowo" "kayla berkata dalam hati"

Sesudah memakirkan motorya dan melepaskan helm nya radit pun menggandeng tangan kayla .
kamu mau beli apa yaang ? kalau ada yg kamu mau beli bilang aja ya sayang "radit berkata dengan lembut kepada kayla"
"kayla menjawab"  aku gamau apa apa ko yaang .
yaudah kalau kamu gamau apa apa kita cari makan aja yaa "kata radit" .
mereka pun makan , ngobrol , dan radit membelikan sebuah gantungan handphone kepada Kayla .
karna Kayla ngga boleh keluar lama lama sama nyokapnya, sore nya pun mereka pulang & Radit mengantarkan kayla pulang .
      Pada malam hari nya kayla pun memikirkan soal tadi siang bahwa radit tuh bukan type fisik cowo yg dia inginkan ,perlu di ingatkan disini sebagai manusia kita memang biasa nya suka menilai orang dari fisiknya terlebih dahulu ,aplagi untuk soal pasangan toh .. tapi dengan fisik yg bagus itu ga menjamin kebahagiaan yg kita miliki nanti nya .

Sesudah itu kayla pun masih menjalankan hubunganya dengan baik bersama radit , ya walaupun radit ga sesuai kriteria cowo idamannya.
radit pun mempunyai sifat baik ,penyabar , tanggung jawab , dewasa dan apa adanya di mata kayla .sifat radit itu pun yg dapat meluluhkan hati kayla .
Kayla yg masih bersifat childish , egois , emosian dengan radit pun sifatnya bisa luluh .Kayla ini type perempuan polos yg ga terlalu berpengalaman dalam soal pacaran.
berbulan bulan ia pacaran dengan radit , hubungan nya pun langgeng , walaupun disini kita ngga tahu ada yg bermain di belakang apa tidak .
hm tapi entar dulu ...
Mereka ber 2 langgeng bukan berarti ngga ada masalah yang mereka alami , bahkan di sini masalah yang mereka alami sangat besar .mulai dari orangtua nya Kayla ngga suka sama Radit . Dan pada saat Kayla sedang bertengkar dengan Radit cuma garagara hal spele seperti hal nya Kayla ga terlalu suka kalau Radit terlalu sering online & di tambah lagi isi dari wall facebooknya ( wall to wall ) Radit coment dari cewe semua dan  tidak merelantionship fb Kayla sebagai pacarnya & setiap Kayla mengirim wall pun ngga pernah sesekali pun di bales oleh Radit tetapi giliran cewe cewe lain nya selalu di bales itu yg membuat Kayla kesal dan sampai akhirnya Kayla mengirimkan wall kepada Radit dengan nada kasar .ngga lamanya pun Radit mendelete wall itu & ngemesage Kayla .
"maaf bukan nya bermaksut untuk mendelete wall kamu tapi itu kaka aku yang ngedelete ia ga suka sama omongan kamu itu."
cobaan apa lagi ini yang akan di alami mereka .
dan pada akhirnya mereka menjalani hubungan itu dengan cara backstreet kepada orang tua mereka masing masing ,karena dari kedua belah pihak pun ngga ada yg menyetujui hubungan mereka tapi di sini belum tahu Radit itu berkata benar apa cuma rekayasaan dia semata bilang bahwa kaka & nyokapnya ga terlalu suka kepada Kayla .

         Di suatu hari Kayla berangkat ke sekolah dengan menggunankan kendaraan umun ,ketika ia turun dari kendaraan umum yg ia naeki & ia berjalan sekitar 20 meter untuk sampe ke depan pintu gerbang sekolah nya ,ngga sengaja ia melihat radit sedang boncengan sama cewe  (teman sekolahnya radit ) raditpun berpapasan dengan kayla lagi itu & saling memandang sebentar tapi entah di sengaja atau tidak radit membuang mukanya & langsung mengendarai motor dengan cepat .kayla pun langsung lari tergesa gesa menuju kelasnya & menangis di pangkuan teman nya .
lo kenapa kayla ? dateng dateng koq langsung nangis tanpa sebab ? "kata teman kayla sambil kebingungan melihat kayla"
radit ..... :( "kayla berkata sambil menangis
radit kenapa kay ? temen kayla bertanya lagi
radit boncengan sama cewe & sambil pegangan di depan muka gue ! "kayla berkata kesal"
lo liat dimana kay ? mungkin itu teman nya kali yg lagi nebeng sama dia "teman nya berkata se akan akan membela radit agar kayla ga terus terus menangis"
ngga mungkin itu teman nya !!! kalau teman kenapa harus sampai pegangan ! udah ah gue mau sendiri dulu , jangan ganggu gue dulu untuk hari ini  "kayla berkata dengan nada sedih & kesal"
Dan pada saat kejadian itu pun kayla agak sedikit mencurigai radit .
Karna disini kayla seorang gadis yang polos dan gampang di bohongin dengan kata kata gombalan dari  Radit seperti ini
"aku sayang sama kamu kay selamanya , ngga mungkin aku nge2in kamu bahkan aku rela  kamu nge2in aku asal kamu bahagia & ga ninggalin aku ,kalau udah punya 1 cewe aku cuma fokus sama cewe aku doang,aku susah melepaskan orang yang udah benar benar aku sayang" itu perkataan Radit".Kayla pun dengan gampang slalu percaya apa yang di katakan Radit malah ia sampai terharu dengan omongan Radit  .

            Kayla yang duduk di kelas 3 SMP dan Radit yang duduk di kelas 3 SMA & pada saat itu sebentar lagi mereka akan menghadapi UN , mereka pun saling mendukung 1 sama lain & saling mengasih support .
dan akhirnya pada hari yang di tunggu tunggu bagi mereka yaitu hasil kelulusan ,mereka pun sama sama lulus .Kayla lulus untuk masuk SMA dan Radit pun lulus untuk melanjutkan ke perguruan tinggi .
Dan semenjak Radit kuliah jadwal nya pun sibuk & padet banget untuk smsan aja agak susah ngga kaya dulu  yang slalu ontime kalau bales sms Kayla & sifatnya pun agak berubah entah karna sebab apa yang Kayla tidak tahu .
Se sibuk sibuk nya orang masa susah banget untuk ngasih kabar lewat sms saat di kampus "itu yg ada di pikiran kayla" tapi kayla pun slalu ngasih kepercayaan yg besar untuk radit sangking sayangnya kayla kepada radit.
         Tapi karna sifat radit yang berubah total ketika kuliah & membuat Kayla merasa bosen dengan sifat nya .Kayla pun berkata PUTUS kepada Radit walaupun Kayla ngga benar2 mau untuk putus .
Dan Radit pun dengan mudahnya menerima gitu aja .Kayla pun ngga mau semua itu terjadi gitu aja & agak sedikit curiga dengan sifat radit ini.
Ko tumben radit mau di putusin sama gue , yg biasa nya ngemis ngemis untuk tidak mau di putusin dan yang biasanya segala upaya di lakukan radit untuk balik lagi sama gue ,ko sekarang ngga ada respon itu semua "kayla berkata dalam hati"
Kayla pun ngga mau pisah dari Radit .11 bulan ia lalui bersama dengan Radit ngga mungkin dengan segampang itu ia tinggalkan .ya walaupun disini sifat Kayla egois tetapi Kayla mempunyai sifat susah untuk melepaskan orang yg dia sayang dan susah untuk melupakan gitu ajh orang yg dia sayang.
pada tanggal 11 Radit menemui kayla di sekolahnya pas ia pulang dari kampusnya .
Radit pun berkata "aku mau ngomong 4 mata sama kamu kay",
kayla pun mencari tempat yg enak buat ngobrol di sekitar sekolahnya .
iya kamu mau ngomong apa ? kata kayla
Yang pertama aku ngga bisa ngajak kamu balikan dulu karna aku mau konsen ke pelajaran dulu kay , dikit lg juga aku mau UTS takutnya kalau kita sekarang balikan & pasti hampir tiap minggu kita slalu berantem ,itu takut merusak konsentrasi aku untuk belajar,aku mau bikin orang tua aku bangga sama nilai2 aku nantinya kay. Mudah2an kamu bisa ngerti .Kalau kamu mau nunggu aku sampai selesai UTS gapapa aku malah seneng banget, tapi kalau kamu gamau nunggu aku juga gapapa koq asalkan kamu bahagia walaupun sama orang lain itu juga udah buat aku seneng "kata radit dengan suara sendu"
Kayla pun cuma menganggukan kepalanya sambil menahan air matanya .
Kayla bungkam seribu kata,se akan akan ngga bisa ngomong apa apa lagi yg ada di hadapan nya sekarang cuma mantan bukan pacar yang selalu bikin hari harinya semangat kaya dulu .
kayla menunggu , menunggu & terus menunggu untuk bisa kembali kepada Radit
Yang biasa handphone nya rame oleh Radit ,di saat susah atau senang selalu ada Radit . dan tapi sekarang ? .. cuma tinggal kenangan semata .
         Di saat kayla di suruh menunggu  Radit sampai selesai UTS untuk balikan ,tapi Kayla merasa lama kelamaan hubungan nya seperti di gantungin oleh radit .Kayla pun dengan bodohnya membuat kesalahan sendiri se akan akan sedang mempojokan Radit di depan temanteman nya , Kayla bilang sama radit kalau dia udah punya cowo pas lagi di kasih waktu untuk menunggunya (padahal semua itu cuma akal akalan Kayla  semata, ngga beneran,cuma untuk bikin radit cemburu biar radit ga menggantungkan kayla terus2 terusan begini ) 
Tetapi semua yang di lakukan kayla itu salah besar , itu malah peluang buat radit untuk putus dan se akan akan yg berbuat salah itu kayla jadi se akan akan putus sebabnya dari Kayla "itu semua yg di rancang oleh radit pada awalnya
Kayla seorang gadis polos yang ngga mengerti akan apa apa ,bahwa ia sekarang pun lagi di peralat oleh radit 
dan dengan se enaknya radit memutuskan Kayla yang sedang berharap untuk balikan dengan alasan dia sakit hati atas perlakuan kayla & ia pun bilang ada seorang perempuan diluar sana yg bisa membuat nyokapnya senang & setuju atas hubungannya
perkataan itu tentu sangat menusuk hati kayla ,hari hari nya pun pada saat itu dilalui tanpa ada rasa semangat kaya dulu, bisa tersenyum di depan orang banyak walaupun hatinya menangis,Kayla yang sekarang bukan Kayla yang dulu ,Kayla yang periang ,Kayla yang selalu tersenyum, kayla yang selalu membuat orang di sekitarnya senang .
Pada saat itu kayla lebih banyak menyendiri  bahkan sahabatnya sendiri pun ngga tahu sama sekali apa yg di alami Kayla sekarang
detik demi detik,menit demi menit,hari demi hari hari ,bulan demi bulan Kayla lalui dengan seperti itu tapi  Kayla selalu mencoba untuk bangkit kembali seperti dulu 
Kayla selalu mencari tahu tentang keadaan Radit melalui jejaring sosial facebooknya walaupun pada saat itu Kayla di remove oleh radit , tapi kayla terus mencari tahu dan pada akhirnya Kayla mengetahui semuanya melalui facebook itu 
eitts dan ternyata Radit itu telah mempermainkan kayla 
ternyata pada tanggal 11 di saat Radit minta untuk kayla menunggu dia selesai UTS untuk balikan lagi dan pada tanggal & hari itupun Radit ternyata sudah jadian sama teman cewe kampusnya padahal di tanggal itu radit minta kayla untuk menunggu dia .Dimana hati seorang cowo yg sudah di anggap benar benar baik , penyabar ,selalu bertanggung jawab sama apa yg dia perbuat ,bahkan slalu di kasih kepercayaan lebih itu ? dimana hah ?
sampai sekarang pun Kayla ngga pernah menganggap Radit itu jahat atau munafik yang slalu ada di pikiran nya cuma radit type cowo baik yang sudah mengajarkan kayla akan sebuah perjalanan cintanya ini dari hal yang sebelum nya kayla ngga mengerti apa apa sampai bisa tersakiti kaya sekarang ini 
Kayla mencoba untuk ihhlas menghadapi semuanya ,bulan demi bulan ia lalui dengan mencari pengganti Radit di hatinya tetapi belum ada yang benar benar ia seriusin sampai sekarang .kata TRAUMA yang slalu membayangi pikiran nya, yang ada malah sekarang seorang kayla yang suka memainkan cowo. itu ia lakukan karna masih ada rasa dendam ke Radit yang ia  bisa lampiaskan ke cowo lain nya

             hampir 1 tahun Kayla lalui dengan sifat seperti itu & karna ngga sengaja ia berkenalan & bertemu pada seorang cowo yang lucu , care ,sederhana & tampan .cowo itu bernama Wildan  ,entah karna apa Kayla selalu nyaman kalau lagi bersamanya ,bahkan pelampiasan rasa dendamnya karna Radit untuk cowo cowo terhenti pada Wildan .dan pada akhirnya mereka pun jadian ,hubungan mereka pun langgeng danjauh  dari masalah sampai saat ini .sifatnya Wildan dan Radit di bilang sangat berbeda .seorang Radit yang baik tapi hanya baik diluarnya berbeda  dengan Wildan pria tampan ini yang slalu menomer 1 kan Kayla , ngga pernah membuat Kayla kesal & terpenting selalu ada di saat Kayla butuh .dan kehidupan Kayla pun sekarang sudah berubah seperti dulu malah jauh lebih baik karna kehadiran seorang Wildan .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Dwi Putra mengatakan...

Jumat, 25 Februari 2011
sebuah cerita seorang gadis: sebuah cerita cinta gadis polos yang menata kehidu...

sebuah cerita seorang gadis: sebuah cerita cinta gadis polos yang menata kehidu...: "oke guys .. disini gue akan menceritakan sebuah kehidupan nyata seseorang gadis polos , pendiam , & lugu yg nanti nya bisa berubah..."

berubah menjadi lebih dewasa , walaupun awalnya childish .

commonly , belajar dari sebuah pengalaman dimana seorang wanita yang berhati tulus untuk mencintai seseorang ternyata disiasiakan , mencoba untuk setia ternyata di gubrish , sebuah dilematis untuk kayla , beruntung sekali bisa melupakan itu dari masa lalu yang kelam , untuk saat ini wildan lah yang mengisi hari" kayla , dimana ia bisa lebih mengerti , akan sebuah seseorang cowo yang setia kepadanya .

Berharap saja itu tidak akan terjadi lagi . saling terbuka untuk mengerti satu sama lain , maka niscaya hal yang diinginkan dapat terwujud dan sesuai dengan harapan :)

Ratih Triana mengatakan...

boleh deh kakanya :D

Posting Komentar